Jokowi Terbang ke Palembang Tinjau Tol Palindra - Kompas.com

Jokowi Terbang ke Palembang Tinjau Tol Palindra

Fabian Januarius Kuwado
Kompas.com - 12/10/2017, 17:54 WIB
Presiden Joko Widodo didampingi Ny Iriana Joko Widodo memasuki pesawat kepresidenan untuk bertolak ke Amerika Serikat dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (14/2/2016). KOMPAS/ALIF ICHWAN Presiden Joko Widodo didampingi Ny Iriana Joko Widodo memasuki pesawat kepresidenan untuk bertolak ke Amerika Serikat dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (14/2/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo bertolak menuju Kota Palembang, Sumatera Selatan pada Kamis (12/10/2017) sore.

Berdasarkan siaran pers Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Kepresidenan, pesawat kepresidenan Indonesia 1 yang membawa rombongan Presiden Jokowi, lepas landas pukul 15.15 WIB dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Pesawat tiba di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II, Kota Palembang, sekitar pukul 16.45 WIB. Jokowi dan rombongan langsung menuju ke lokasi pembangunan jalan tol Palembang-Indralaya (Palindra).

Rencananya, Presiden akan meninjau sekaligus meresmikan jalan tol Palindra Seksi I sepanjang 7 kilometer.

(Baca juga: Istana Bantah Jokowi Paksakan Proyek Infrastruktur Rampung 2019)

Setelah meninjau jalan tol Palindra, Presiden Jokowi dan rombongan akan bermalam di Kota Palembang untuk melanjutkan agenda kunjungan kerja pada Jumat (13/10/2017).

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja kali ini, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi.

Kompas TV Program pembangunan infrastruktur pemerintahan Jokowi-JK terus dilaksanakan. Seperti Waduk Karian di Lebak Banten.

PenulisFabian Januarius Kuwado
EditorBayu Galih
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM