Simak Kisah Para Mantan Teroris di Program ROSI KompasTV, Kamis Malam Ini - Kompas.com

Simak Kisah Para Mantan Teroris di Program ROSI KompasTV, Kamis Malam Ini

Kompas.com - 08/06/2017, 16:24 WIB
KompasTV Kisah Para Mantan Teroris, tayang di KompasTV Kamis 8 Juni 2017 pukul 19.30 WIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - KompasTV sebagai Televisi Berita dan Inspirasi Indonesia, kembali menghadirkan ROSI, sebuah program talkshow yang akan disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 8 Juni 2017.

Dipandu oleh Pemimpin Redakasi KompasTV, Rosianna Silalahi, pada Kamis malam ini program ROSI akan mengangkat tema tentang “Cerita Mantan Teroris”.

KompasTV akan mendatangkan narasumber yang merupakan mantan narapidana terorisme yakni, Sofyan Tsauri, Khairul Ghazali, Iqbal Husaini, dan Ali Imron.

Dentamira Kusuma, Eksekutif Produser Program ROSI, mengatakan, “Melalui penuturan para narasumber yang pernah terlibat dalam aksi terorisme, diharapkan kita bisa mengambil pelajaran dan ajakan untuk mewaspadai setiap gejala munculnya tindak terorisme di Indonesia”.

Akhir-akhir ini, masyarakat Indonesia dibuat was-was dengan semakin riilnya ancaman dari terorisme. Sejumlah aksi terorisme yang terjadi di Jakarta dan beberapa negara lain belakangan ini turut menambah intensitas kekhawatiran itu.

Apa yang terjadi di Jakarta dan juga negara tetangga seperti di Marawi, Filipina Selatan, semakin menunjukan bahwa paham radikal Negara Islam di Irak dan Suriah (ISIS) sudah semakin dekat dengan kita.

Semua pihak sudah semestinya mewaspadai gerakan ini. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengenali bagaimana cara gerakan ini bekerja.

Sejumlah narasumber yang hadir dalam episode ROSI kali ini akan bercerita secara gamblang mengenai alasan mereka bergabung dengan gerakan terorisme, hingga akhirnya mereka tersadar untuk meninggalkan gerakan tersebut.

Seperti apakah kesaksian para mantan teroris? Jangan lewatkan program ROSI “Cerita  Mantan Teroris”, hari Kamis, 8 Juni 2017, pukul 19.30 WIB, secara langsung di KompasTV “Berita dan Inspirasi Indonesia”.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorAmir Sodikin
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM