Saat Setya Novanto "Pamer" Kartu Tanda Anggota NU... - Kompas.com

Saat Setya Novanto "Pamer" Kartu Tanda Anggota NU...

Nabilla Tashandra
Kompas.com - 07/06/2017, 19:12 WIB
KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Ketua umum DPP Partai Golkar Setya Novanto saat membawakan sambutan pada acara buka bersama di kediaman dinasnya di Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengatakan, ia telah mendapatkan kartu tanda anggota Nahdlatul Ulama (NU).

Hal itu diungkapkan Ketua DPR ini, saat menyampaikan sambutan pada acara buka bersama Partai Golkar di kediaman dinasnya, Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2017).

"Ketua PBNU telah memberi saya kartu tanda anggota NU yang disampaikan langsung Al-Mukarom Bapak Kyai Haji Maruf Amin dan Kyai Haji Said Aqil Siradj," kata Novanto, dalam sambutannya.

Novanto menyampaikan terima kasih, khususnya kepada Said Aqil yang turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Penghargaan tersebut, kata dia, memberikan makna bahwa NU dan Golkar berdiri bersama-sama sebagai penjaga kokohnya NKRI dan pengawal kebinekaan bangsa.

"Penghormatan tersebut tidak lain tidak hanya diserahkan kepada saya pribadi tapi lebih kepada Partai Golkar karena atas nama seluruh keluarga besar Partai Golkar saya menyampaikan terima kasih," kata Setya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung serta jajaran pengurus DPP Partai Golkar.

PenulisNabilla Tashandra
EditorInggried Dwi Wedhaswary
Komentar