Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa untuk Korban Bom Kampung Melayu

Kompas.com - 25/05/2017, 02:57 WIB
Moh. Nadlir

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki menjenguk para korban ledakan bom Kampung Melayu yang dirawat di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/5/2017) dini hari.

"Saya sampaikan belasungkawa atas nama Presiden Joko Widodo," ujar Teten.

Teten menerangkan, saat ini Presiden Joko Widodo masih berada di luar Jakarta. Pada Rabu (24/5/2017), Presiden Joko Widodo tengah melaksanakan kunjungan kerja ke Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Selain mewakili Presiden menyampaikan rasa belasungkawa, Teten mengaku diminta memastikan semua korban luka dari insiden ini mendapatkan perawatan yang baik.

"Alhamdulilah, semua korban (luka) sudah dapat perawatan yang baik dari pihak RS," kata Teten.

Teten juga mengatakan, dia akan menjenguk tiga korban luka lain dari ledakan ini yang kini dirawat di RS Hermina, Jakarta Timur.

Seperti diberitakan sebelumnya, ledakan bom terjadi di kawasan Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Tiga polisi gugur, sementara sejumlah korban lain terluka akibat ledakan ini. Polisi memperkirakan pelaku peledakan bom berjumlah dua orang dan tewas di lokasi. Identitas para pelaku masih dicari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com