Berjaket "Bomber", Wapres Jusuf Kalla Nonton Film "Silariang" - Kompas.com

Berjaket "Bomber", Wapres Jusuf Kalla Nonton Film "Silariang"

Dani Prabowo
Kompas.com - 10/03/2017, 21:30 WIB
KOMPAS.com / DANI PRABOWO Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi Ibu Mufidah Kalla menonton film Silariang di Metropole XXI, Menteng, Jakarta, Jumat (10/3/2017) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kesibukannya menjalankan tugas kenegaraan, Wakil Presiden Jusuf Kalla menyempatkan diri untuk menonton film. Kali ini, film yang ditonton Wapres yakni "Silariang".

Wapres bersama Ibu Mufidah Kalla menonton film tersebut di The Premiere Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/3/2017) malam. Ia tiba bersama putrinya, Chairani Kalla dan suaminya, Marah Laut.

Pantauan di lokasi, mereka tiba sekitar pukul 19.30 WIB. Tidak seperti kunjungan kerja, kali ini Wapres terlihat berbusana lebih santai.

Kemeja kotak-kota berwarna abu-abu dan jaket bomber warna biru tua dipilih sebagai busananya malam ini. Warna kemeja tersebut tampak senada dengan busana luaran atau outer yang dikenakan Ibu Mufidah.

Setelah tiba, Wapres dan rombongan langsung masuk ke dalam Studio 1 tempat film diputar.

"Malam semua," jawab Wapres singkat saat disapa awak media sembari berjalan masuk ke studio.

Untuk diketahui, jaket bomber yang dikenakan Wapres malam ini serupa dengan jaket bomber yang kerap dikenakan Presiden Joko Widodo dalam sejumlah kesempatan.

Jaket bomber tersebut juga kerap dikenakan Wapres mana kala tengah di dalam pesawat kepresidenan saat melakukan kunjungan kerja ke daerah.

Bukan kali ini, Wapres menyempatkan diri untuk menyaksikan film karya anak bangsa. Beberapa karya film yang ia tonton langsung diantaranya, film "Athirah" di Studio XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan dan film "Dumba-Dumba" di Studio XXI Mal Ratu Indah Makassar.

PenulisDani Prabowo
EditorSabrina Asril
Komentar

Close Ads X