Prabowo: Kalau Ingin Saya Jadi Presiden 2019, Kalian Harus Kerja Keras - Kompas.com

Prabowo: Kalau Ingin Saya Jadi Presiden 2019, Kalian Harus Kerja Keras

Nibras Nada Nailufar
Kompas.com - 05/02/2017, 16:54 WIB
KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto saat kampanye akbar calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta no urut 3 Anies Baswedan - Sandiaga Uno di Lapangan Banteng, Jakarta, Minggu (5/2/2017). Acara ini merupakan bentuk dukungan dari para simpatisan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies - Sandi.

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyinggung Pemilihan Presiden 2019 saat kampanye akbar Anies-Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/1/2017).

Prabowo mengisyaratkan pencalonannya pada 2019 nanti.

"Saudara-saudara, kalau kalian ingin saya jadi presiden 2019, Anies-Sandi gubernur DKI, betul? Di 2019, kalian harus kerja keras, kalian juga harus kerja keras di Februari 2017, jangan di sini teriak-teriak," kata Prabowo dalam sambutannya.

Nama Prabowo langsung dielu-elukan massa. Mereka berteriak meminta agar Prabowo menjadi presiden. Pembawa acara pun beberapa kali menyebut Prabiwo sebagai Presiden Gerindra.

Prabowo mengingatkan agar masyarakat memanfaatkan hak pilihnya. Sebab, jika tidak memilih atau salah pilih, lanjut dia, orang yang tidak baik akan berkuasa.

"Ingat politik ini adalah tugas kita. Kalau orang baik diam, yang berkuasa orang tidak baik. Kalau orang baik diam, yang berkuasa orang-orang berengsek," ujarnya.

(Baca juga: Prabowo Hadiri Kampanye Akbar Anies-Sandiaga di Lapangan Banteng)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisNibras Nada Nailufar
EditorCaroline Damanik
Komentar

Close Ads X