Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontestan Miss World Terpesona Keindahan Bali

Kompas.com - 07/09/2013, 20:46 WIB
Kontributor Bali, Muhammad Hasanudin

Penulis


DENPASAR, KOMPAS.com - Sejumlah kontestan Miss World yang hadir dalam konferensi pers di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Sabtu (7/9/2013), mengaku sangat terpesona dengan keindahan pulau Bali.

Setiba di Bali, para kontestan langsung menjalani karantina untuk mempersiapkan acara pembukaan di kawasan wisata Tanah Lot, Tabanan, yang terkenal dengan pura di tengah lautnya. Para kontestan yang sebagian besar baru pertama kali berkunjung ke Bali ini sangat menikmati waktu mereka di Pulau Seribu Pura.

"Saya suka Indonesia dan Bali karena tempatnya indah, masyarakatnya ramah dan penuh cinta. Saya yang konservatif ini merasa bangga dan senang dapat mengikuti Miss World 2013 di Indonesia," ujar Miss Ekuador, Laritza Parraga.

Tak jauh beda dengan Miss Ekuador, kontestan yang hadir dalam konferensi pers sore tadi seperti Miss Kamerun, Miss Australia, hingga Miss Filipina juga mengungkapkan kekaguman mereka.

Selain mengagumi pesona alam Pulau Bali, para kontestan juga memuji keramahan warga Bali dan kulinernya. Para kontestan ini berjanji akan menceritakan keindahan Bali kepada keluarga dan rekan mereka usai pagelaran Miss World.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com