Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PKS Sediakan Manajer Caleg di Tiap Dapil

Kompas.com - 29/04/2013, 18:42 WIB
Yulvianus Harjono

Penulis

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com  Menyambut Pemilihan Umum 2014, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung menyediakan manajer bagi para calon legislatif di tiap-tiap daerah pemilihan (dapil).

"Ini merupakan bagian upaya mewujudkan diri sebagai partai politik dengan tata kelola modern. Manajer dapil ini juga berfungsi sebagai konsultan pemenangan bagi para caleg. Mereka sudah bekerja sejak sebelum daftar calon sementara (DCS) ditetapkan," ujar Sekretaris Eksekutif Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) PKS Lampung, Vittorio Dwison, melalui siaran persnya, Senin (29/4/2013).

Ia menambahkan, para manajer caleg ini adalah pada kader PKS yang profesional, tetapi tidak menjadi caleg pada Pemilu 2014. Manajer caleg menjadi penting agar pengelolaan kampanye lebih terpadu sehingga seluruh caleg dapat lebih fokus dan all out pada pemenangan partai. Pemberlakuan manajer ini diterapkan untuk para caleg DPRD Provinsi maupun di tingkat kabupaten/kota.

"Selain difasilitasi dengan adanya manajer di setiap dapil, kami juga akan mengadakan pembekalan bagi semua caleg, baik yang petahana maupun para caleg baru, juga pembekalan khusus bagi caleg perempuan," ujar Vittorio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com