Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Lengkap Kondisi Motor Uje Setelah Kecelakaan

Kompas.com - 26/04/2013, 11:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ustaz Jeffry Al Buchori atau Ustaz Uje mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari. Motor yang dikendarainya oleng dan menabrak pohon palem di Jalan Gedung Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Berikut foto-foto kondisi motor Uje yang didapat Kompas.com dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Jumat. Motor Kawasaki Ninja ER-6n warna hijau yang dikendarai Uje tampak hancur pada bagian depan.

Kepala Polres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Adiningrat menuturkan, kecelakaan terjadi pada pukul 01.07 WIB. Sepeda motor yang dikendarai Uje dengan pelat nomor B 3590 SJQ melaju dari arah timur, sampai bundaran Pondok Indah, menuju Jalan Gedung Hijau Raya mengarah Pondok Pinang. Di depan rumah Nomor 17 Jalan Gedung Hijau Raya, motor yang dikendarai Uje menabrak trotoar. Uje kehilangan kendali, kemudian menabrak sebuah pohon palem.

Uje meninggal dalam usia 40 tahun. Lelaki kelahiran Jakarta, 12 April 1973, ini meninggalkan seorang istri dan empat anak.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com