Minggu, 21 Desember 2014

News / Nasional

Pansel Calon Anggota LPSK Gelar Sosialisasi di Bali

Kamis, 4 April 2013 | 10:58 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com - Panitia Seleksi Calon Anggota Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban 2013 melanjutkan kegiatan sosialisasi pendaftaran calon anggota LPSK 2013 - 2018.

Kamis (4/4/2013) tadi, Panitia Seleksi Calon Anggota LPSK mengadakan sosialisasi di Denpasar, Bali. Tiga anggota panita seleksi, yakni Erry Riyana, Maria Hartiningsih, dan Suhariyono, menjadi narasumber dalam sosialisasi seleksi calon anggota LPSK di Denpasar.

Sosialisasi di Denpasar diikuti kalangan kepolisian, pemerintah, lembaga bantuan hukum dan lembaga sosial masyarakat, dan akademisi di Bali.

Terkait kegiatan sosialisasi, Suhariyono mengatakan, panitia seleksi sudah menggelar empat kegiatan sosialisasi dan kegiatan di Bali adalah sosialisasi kelima. Suhariyono menyatakan, melalui sosialisasi, panitia seleksi juga mengundang warga terbaik untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi calon anggota LPSK periode 2013 - 2018.

Panitia seleksi menunggu berkas pendaftaran calon anggota selambat-lambatnya Senin (8/4/2013). Dalam lembar sosialisasi disebutkan, berkas pendaftaran dikirim ke Panitia Seleksi Calon Anggota LPSK yang berkantor di Gedung Perintis Kemerdekaan (Gedung Pola) Lantai 1, Jl Proklamasi No 56 Jakarta Pusat.

 


Penulis: Cokorda Yudhistira
Editor : Robert Adhi Ksp