Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barton: Neymar seperti Justin Bieber

Kompas.com - 27/03/2013, 05:20 WIB

PARIS, KOMPAS.com — Gelandang Marseille, Joey Barton, menilai penampilan bomber Santos, Neymar da Silva, tidak terlalu bagus bersama tim Brasil. Bahkan, gelandang kontroversial itu menyebut Neymar seperti Justin Bieber dalam dunia sepak bola.

Pernyataan itu diungkapkan Barton menanggapi penampilan Neymar saat membela Brasil ketika menghadapi Rusia pada laga persahabatan, Senin (25/3/2013). Dalam pertandingan yang berakhir 1-1 itu, Brasil hampir saja kalah jika Fred tidak menyamakan kedudukan pada injury time.

"Neymar adalah Justin Bieber dalam sepak bola. Luar biasa di YouTube versi lama, tetapi sebetulnya tak ada apa-apanya...," ujar Barton dalam akun Twitter-nya.

"Neymar sebenarnya jadi salah satu pemain paling gesit malam ini. Tetapi, orang-orang harus berhenti membicarakan soal poni. Dia tidak berada di stratosfer yang sama dengan Messi dan Ronaldo... #neymarwatch #hype," lanjut Barton.

Barton sebelumnya mengkritik penampilan Neymar saat Brasil dikalahkan Inggris pada Februari lalu. Saat itu, Neymar mengaku tidak mengenal Barton dan menyatakan akan tetap fokus membela Brasil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com