Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resor Terbaru di Kuta Menempel dengan Mal

Kompas.com - 09/01/2013, 15:09 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

KUTA, KOMPAS.com — Kuta semakin semarak dengan kehadiran pusat perbelanjaan terbaru di Bali, yaitu Beachwalk. Sebuah hotel yang berdekatan dengan Beachwalk baru saja dibuka pada awal Desember 2012.

Sheraton Bali Kuta Resort terhubung dengan Beachwalk, yang merupakan tempat belanja, kuliner, dan hiburan yang berada tepat di depan Pantai Kuta. Sheraton Bali Kuta Resort menawarkan pemandangan laut dan pantai yang terbaik mulai lantai dua ke atas.

"Selama 75 tahun, Sheraton telah menjadi bagian penting bagi banyak pelancong di seluruh dunia dan, dengan diresmikannya Sheraton Bali Kuta Resort bersama dengan Beachwalk ini, kami siap menjadi tempat pilihan untuk berkumpul dan menikmati pengalaman yang kami sebut sebagai The New Kuta," kata General Manager Sheraton Bali Kuta Resort Dario Orsini seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (8/1/2013).

Sheraton Bali Kuta Resort menawarkan tempat retret eksklusif, taman yang luas sebagai ruang terbuka, dan kolam renang di ruang terbuka yang terletak di lantai teratas menawarkan pemandangan laut. Resor dengan 203 kamar dan suite ini juga memiliki balkon pribadi yang luas dengan pemandangan laut, termasuk President Suite.

Resor juga dilengkapi beberapa restoran andalan, pusat kebugaran, dan spa. Selain itu, terdapat pula ruang pertemuan dan ballroom. Khusus dalam rangka pembukaan, Sheraton Bali Kuta Resort menawarkan paket “Experience Sheraton” dengan harga mulai Rp 1.650.000 hingga 30 Juni 2013. Harga tersebut sudah termasuk penjemputan dari atau ke Bandara Ngurah Rai dan sarapan untuk dua orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com