Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Terduga Teroris Poso Dijaga Ketat

Kompas.com - 31/10/2012, 13:37 WIB

PALU, KOMPAS.com - Jenazah terduga teroris Poso yang tewas tertembak dalam sebuah penggrebekan di Desa Kalora, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Rabu (31/10/2012) pagi, mendapat penjagaan ketat dari polisi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Palu, Sulawesi Tengah.

Belasan polisi berseragam dengan menenteng senjata laras panjang berjaga-jaga sekitar 30 hingga radius 50 meter dari kamar jenazah.

Pintu masuk di kompleks rumah sakit sebelah timur yang biasanya terbuka untuk umum kini ditutup rapat dan dijaga sejumlah polisi. Setiap tamu yang hendak masuk ditanyai tentang keperluan yang bersangkutan. Polisi juga memasang garis polisi di sekitar kamar jenazah.

Jenazah terduga teroris Poso inisial J tiba di Rumah Sakit Bhayangkara sekitar pukul 10.00 Wita dengan menggunakan mobil ambulans milik pemerintah daerah Kabupaten Poso.

Sebelumnya Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Dewa Parsana mengemukakan bahwa jenazah terduga teroris ini akan diterbangkan ke Jakarta untuk otopsi di Rumah Sakit Polri. Tetapi hingga kini belum diperoleh keterangan kapan jenazah tersebut diberangkatkan ke Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com