Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Pribadi, Angie Tidak Pernah Curhat kepada Mudji

Kompas.com - 08/10/2012, 23:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski terbilang sosok yang sangat dengan Angelina Sondakh, Mudji Massaid, adik kandung mendiang Adjie Massaid, mengaku tak begitu semua mengetahui seluk-beluk urusan pribadi Angie. 

Bahkan terkait urusan hubungan asmaranya dengan Kompol R. Brotoseno, Mudji mengaku tak begitu tahu. "Kalau itu (Broto) it's not my private life, she's like my sister," kilah Mudji saat ditemui di Studio PSI Pangadegan, Jakarta, Senin (10/8/2012).

Belakangan, intensitasi pertemuannya dangan Angie, mantan Puteri Indonesia yang menjadi anggota dewan dan kini tengah menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu, memang agak kurang. "Saya lagi ada kesibukan lain. Tapi kalau ada waktu saya pasti datang (menjenguk) lagi," kata Mudji.

Bila bertemu Angie, obrolan mereka tak lepas dari urusan keluarga dan anak-anak Angie. "Ya paling ngomong urusan keluarga, anak-anak dan bercanda. Kalau ada waktu, saya pasti take care Keanu (anak Adjie Massaid dengan Angie). Main bersama," ujarnya.

Dalam kesempatan sebelumnya, Mudji sempat mengatakan bahwa ia tak mempermasalahkan hubungan antara Angie dan Brotoseno. Terlebih anak-anak Angie dan Adjie juga begitu dekat dengan Brotoseno. "Kami akan selalu men-support," tegas Mudji beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com