Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi: Malam Ini Saya Cuma Ingin "Nge-Jazz"

Kompas.com - 21/09/2012, 21:26 WIB
Sri Rejeki

Penulis

SOLO, KOMPAS.com — Wali Kota Solo Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan malam setelah kembali ke Kota Solo dengan menikmati Solo City Jazz, Jumat (21/9/2012) malam.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih mendampingi Asisten Deputi I Bidang Kepemudaan Kementerian Pemuda dan Olahraga KRT Bambang Trijoko membuka Solo City Jazz 2012 yang digelar di pelataran Pasar Antik Triwindu, Solo, Jawa Tengah.

"Enam bulan saya kampanye, capek juga. Malam ini saya cuma ingin nge-jazz," kata Jokowi yang disambut tawa warga Solo yang menonton.

Pembukaan ditandai dengan lagu "Bengawan Solo" oleh Bambang Trijoko dilanjutkan dengan penampilan Jamm'z Connection, Diah Ayu Lestari, dan Iwanouz.

Penampil selanjutnya adalah Prabumi, Healthy Body, Ari Pramundito, dan puncak pertunjukan oleh Mus Mujiono.

Mus Mujiono membawakan lagu-lagu legendarisnya, seperti "Tanda-tanda", "Arti Kehidupan", "On Broadway", "Mesra", dan "Moody's Mood".

Solo City Jazz 2012 akan berlanjut pada 22 September dengan sejumlah penampil menarik, antara lain Emerald Bex yang akan berkolaborasi dengan Sruti Respati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com