Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fauzi Bowo Mulai Kosongkan Rumah Dinas

Kompas.com - 21/09/2012, 13:31 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasca-pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2012, Fauzi Bowo mulai bersiap-siap pindah dari rumah dinas gubernur di Jalan Suropati 7, Jakarta Pusat, yang didiaminya sejak lima tahun lalu.

Soal persiapan pindah ini, putra Fauzi Bowo, Humar Ambiya Bowo, membenarkan bahwa sebagian barang yang ada di rumah dinas itu sudah mulai dipindahkan.

Ia juga mengungkapkan bahwa hal ini memang harus dilakukan melihat hasil perhitungan cepat lalu.

"Ya memang harus pindah. Ya mau gimana lagi," kata Humar saat dijumpai seusai menemani ayahnya shalat Jumat di Balaikota, Jakarta, Jumat (21/9/2012).

Ketika ditanya apakah Fauzi Bowo akan menempati rumah di Jalan Teuku Umar 24, ia hanya tersenyum.

Seperti diketahui, Fauzi Bowo masih akan tetap menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga tanggal 7 Oktober mendatang saat gubernur baru dilantik.

Pantauan Kompas.com, sebuah truk tampak mengangkut barang-barang dari rumah dinas yang terletak dekat Taman Suropati tersebut.

Salah satu barang yang dibawa adalah sebuah guci besar yang dipajang di dalam rumah dinas itu. Koleksi tanaman Foke pun ikut diangkut ke dalam truk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com