Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anas dan Istri Memilih di TPS 090

Kompas.com - 20/09/2012, 10:44 WIB
Indra Akuntono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dan istrinya, Atthiyah Laila, mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak suara pada putaran dua Pilkada DKI Jakarta, Kamis (20/9/2012).

Kompak mengenakan busana putih, Anas dan istri berjalan kaki menuju TPS 090, Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Pasangan ini tiba di TPS tepat pada pukul 10.00 WIB, setelah menghadiri pengajian rutin yang diadakan setiap hari Kamis di kediamannya.

Diberitakan sebelumnya, Anas tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) nomor 474 dan istrinya 475 di TPS 090 Duren Sawit bersama 547 calon pemilih lainnya.

Lokasi TPS sendiri berada di atas lahan seluas kira-kira 40 x 20 meter persegi bekas sebuah restoran yang ditutup dan dirobohkan karena habis masa kontrak penggunaan lahan.

TPS 090 nampak sangat sederhana, bahkan ala kadarnya jika dibandingkan dengan TPS pada umumnya. Seusai memberikan hak suaranya, Anas langsung dikerubuti belasan wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com