Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Jemput Megawati

Kompas.com - 20/09/2012, 08:35 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), akan mendampingi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri saat menentukan pilihannya di Kebagusan, Jakarta Selat. Sebelumnya, Wali Kota Solo itu akan "menjemput" Mega di kediamannya, di Jalan Teuku Umar.

Dari Jalan Teuku Umar, mereka akan menuju TPS 31 di Kebagusan, Jakarta Selatan. Jokowi nantinya juga akan memantau hasil quick count di Kantor Sekretariat Tim Sukses di Jalan Borobudur 22, Jakarta Pusat.

Berikut adalah jadwal kegiatan Jokowi hari ini seperti yang dirilis oleh tim sukses Jokowi-Basuki:

1. Pukul 08.00 - 09.00: Bertolak dari rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, menuju rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

2. Pukul 09.00 - 10.00: Menuju TPS 31 Kebagusan.

3. Pukul 10.00 - 10.30: Mendampingi Ibu Mega melakukan pencoblosan.

4. Pukul 14.00 - selesai: Berada di Sekretariat tim sukses, Jalan Borobudur 22.

Anggota tim sukses Jokowi-Basuki, Denny Iskandar, saat dihubungi pada Rabu (19/9/2012) malam mengatakan, Jokowi juga berencana melakukan kunjungan ke lokasi-lokasi kebakaran, seperti Karet Tengsin dan Tambora. Namun, belum diketahui pasti apakah rencana ini akan terwujud.

Sementara itu pasangan Jokowi, yakni calon wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, akan memilih di TPS 58 yang dekat dengan rumahnya di Muara Karang P 8 utara No 27, RT 010 RW 14, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com