Sabtu, 1 November 2014

News / Nasional

Pengumuman CPNS 2012

Menpan: "Kompas.com" Bantu Perekrutan CPNS yang Bersih

Rabu, 19 September 2012 | 11:12 WIB

Terkait

JAKARTA, KOMPAS.com — Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi memberikan apresiasi penayangan hasil tes tertulis calon pegawai negeri sipil 2012 di situs www.kompas.com, Rabu (19/9/2012) sore.

"Kompas.com telah membantu rekrutmen (CPNS) yang bersih, sebagai langkah penting reformasi birokrasi," ujar Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar ketika dihubungi Kompas.com, Rabu.

Kerja sama ini turut membantu penyebarluasan informasi terkait pengumuman tes tertulis CPNS. Kompas.com dipandang sebagai media yang memiliki jangkauan pembaca yang luas.

Pengumuman kerja sama ini pertama kali diumumkan Azwar pada jumpa pers di Kemenpan pada Senin (17/9/2012).

"Hasil tes CPNS 2012 akan diumumkan di www.menpan.go.id dan www.kompas.com," ujar Azwar.

Sebelum pengumuman, Kementerian PAN dan RB akan menyerahkan terlebih dahulu hasil tes kepada pejabat pembina kepegawaian (PPK) di tiap-tiap instansi. Seperti dikutip dari situs Kementerian PAN dan RB, hasil yang diumumkan akan tetap mencantumkan nilai sehingga peserta mengatahui apakah dia lulus TKD atau tidak. Selain itu, hasil tes juga akan diserahkan ke Badan Kepegawaian Negara sehingga ada empat pihak yang memiliki datanya. 

Bagi Anda yang akan mengakses pengumuman seleksi CPNS 2012, silakan klik http://kom.ps/cpns sore nanti! 

Berita terkait CPNS dapat diikuti dalam topik "CPNS 2012"


Penulis: Hindra Liauw
Editor : Hindra