Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Halal Bihalal Jokowi Bersama Mega dan Prabowo

Kompas.com - 02/09/2012, 08:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai komunitas relawan pendukung dan simpatisan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama gelar silaturahmi dan halal bihalal. Acara tersebut akan dimulai pukul 09.00 WIB dan bertempat di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Minggu (2/9/2012).

Acara yang langsung dihadiri Jokowi-Basuki tersebut disebut merupakan keinginan bersama semua pihak dalam upaya mempererat solidaritas sosial dan kesetiakawanan sosial. Demikian seperti dimuat dalam rilis.

"Ini adalah acara silaturahmi dan halal bihalal biasa. Jadi sama sekali bukan kegiatan kampanye," ujar Kris Budihardjo Koordinator Sekretariat Bersama Relawan Jokowi-Basuki, didampingi Budi Purnomo Karjodihardjo, Koordinator Bidang Komunikasi dan Media Center, Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Jakarta, Minggu (2/9/2012).

Dikatakan Kris, acara tersebut akan menjadi istimewa karena dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto.

"Sejumlah artis terkenal Ibu Kota juga dipastikan akan hadir dalam acara ini, sekaligus menghibur para relawan," lanjut Kris.

Berbaga artis papan atas Indonesia, misalnya Setiawan Djodi, Ahmad Dhani, Ian Antono, grup band Kotak, Once, Ahmad Albar, Axel, Camelia Malik, Anastasyia, Ayu Azhari akan memeriahkan acara halal bihalal tersebut.

Tak ketinggalan pesohor terkenal seperti Roni Sianturi, Ricki Nelsen, Desy Novianty dan Veris akan turut memandu acara tersebut.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com