Senin, 24 November 2014

News / Regional

Densus 88 Terlibat Baku Tembak di Solo

Jumat, 31 Agustus 2012 | 22:47 WIB

Terkait

SOLO, KOMPAS.com - Detasemen Khusus Anti Teror (Densus 88) Polri terlibat baku tembak dengan seorang pengendara sepeda motor di Jalan Veteran, di Kawasan Tipes, Solo, Jawa Tengah, Jumat (31/8/2012) malam. Pengendara sepeda motor tersebut tersungkur diberondong peluru pasukan Densus.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Belum ada keterangan resmi dari pejabat kepolisian terkait eksekusi terhadap terduga teroris itu.

Menurut penuturan sejumlah warga, dua orang pengendara motor berboncengan dikejar oleh sejumlah anggota Densus 88 dan terlibat baku tembak. Tak hanya sekali dua kali, bunyi letusan senjata terdengar berkali-kali. Dua orang tersebut langsung jatuh tersungkur bersimbah darah.

Belum diketahui apakah kedua orang tersebut masih hidup atau mati. Namun setelah tergeletak, keduanya langsung diangkut ke dalam mobil dan dibawa pergi.

Belum ada keterangan apakah kontak tembak ini terkait dengan aksi penembakan orang tak dikenal terhadap polisi yang terjadi sebelumnya. Seperti diberitakan, Kamis (30/8/2012), seorang anggota polisi, Bripka Dwidata yang berjaga di pos polisi di daerah Singosaren, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Serengan, Solo, ditembak orang tak dikenal hingga tewas.  


Editor : Heru Margianto
Sumber: