Jumat, 19 Desember 2014

News / Nasional

Boediono Silaturahim ke Kediaman Megawati

Minggu, 19 Agustus 2012 | 15:05 WIB

Terkait

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Presiden Boediono mendatangi kediaman Megawati Soekarno Putri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Minggu (19/8/2012). Boediono didampingi Ny Herawati datang untuk bersilaturahim dengan keluarga mantan presiden itu di Hari Raya Idul Fitri 1433 H.

Boediono diterima Megawati dan suaminya, Taufiq Kiemas, beserta keluarga besar. Setelah bersilaturahim sekitar 30 menit, Boediono dan istri langsung meninggalkan rumah Ketua Umum PDI Perjuangan itu.

Tak hanya Boediono, banyak petinggi parpol yang tergabung dalam koalisi pemerintahan hadir di rumah Megawati. Mereka di antaranya para politisi Partai Golkar, yakni Hadjriyanto Y Thohari, Setya Novanto, Fadel Muhammad, dan Priyo Budi Santoso.

Hadir pula para politisi Partai Demokrat, di antaranya Jafar Hafsah, Fauzi Bowo, dan Melani Leimena Suharli. Selain itu, ikut hadir politisi Partai Persatuan Pembangunan Lukman Hakim. Mereka berbaur dengan politisi oposisi, mantan pejabat eksekutif, legislatif, yudikatif, beserta kerabat dan keluarga besar Megawati.


Penulis: Sandro Gatra
Editor : Heru Margianto