Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harapan Foke untuk Jakarta di Hari Lebaran

Kompas.com - 19/08/2012, 09:00 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 Hijriah kepada semua warga Jakarta. Hal tersebut diungkapkan Foke seusai melakukan shalat Id di halaman Kantor Balaikota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2012).

"Selamat Idul Fitri 1433 hijriah, minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir batin," ujarnya.

Didampingi istrinya, Sri Hartati, Fauzi Bowo atau yang akrab disapa Foke berharap Kota Jakarta semakin diberkahi dan jauh dari musibah, terutama agar warganya semakin sejahtera. Ia juga mengungkapkan, dengan kondisi ekonomi yang baik, pihaknya juga dapat meningkatkan pelayanan fasilitas publik.

"Dengan Kota Jakarta yang tenang, kita bisa memelihara pertumbuhan ekonomi yang sudah baik ini agar yang miskin semakin sejahtera di Jakarta. Saya juga berharap kita bisa meningkatkan layanan fasilitas publik," lanjutnya.

Foke juga berharap agar momen hari raya Idul Fitri ini menjadi momen bagi semua warga untuk membangun Kota Jakarta. "Hari esok harus lebih baik dari hari ini, itu maksud dan tujuan kita semua," lanjutnya.

Pada kesempatan kali ini, Foke menunaikan shalat Id 1 Syawal 1433 Hijriah bersama istri, beberapa pejabat kedinasan, dan masyarakat umum di halaman Kantor Balaikota. Setelah shalat, warga yang hadir dipersilakan untuk bersalaman dengan pria yang kembali maju dalam Pilkada DKI 2012 itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com