Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fauzi Bowo Shalat Id di Balaikota

Kompas.com - 19/08/2012, 07:54 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menunaikan shalat Id 1 Syawal 1433 Hijriah bersama istri dan beberapa pejabat kedinasan di halaman Kantor Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2012).

Dengan menggunakan baju koko berwarna krem dan peci berwarna hitam, pria yang kembali maju dalam Pilkada DKI 2012 itu menempati saf paling depan. Tak tampak penjagaan ketat dalam shalat kali ini, hanya tampak beberapa orang petugas keamanan dalam Balaikota.

Turut hadir dalam shalat tersebut Sekretaris Daerah Fajar Pandjaitan, Ketua DPRD Farial Sofyan, beserta beberapa kepala dinas. Tak hanya para pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, masyarakat umum pun turut menghadiri shalat Id tersebut.

Jalan Medan Merdeka Selatan sendiri tampak berbeda dari biasanya. Mobil-mobil pejabat dan masyarakat yang menghadiri shalat Id tampak terparkir di sisi kiri dan kanan. Hal tersebut membuat pengguna jalan hanya bisa menggunakan jalan di lajur tengah. (C18-11)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com