Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laka Karambol di Jalur Sragen-Ngawi, Satu Tewas

Kompas.com - 18/08/2012, 14:14 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

SOLO, KOMPAS.com - Kecelakaan karambol terjadi di jalur maut di Sragen, Jawa Tengah, menuju ke Ngawi, Jawa Timur, tepatnya di Desa Gambiran, Sidoharjo, Sragen, Sabtu siang (18/8/2012). Kecelakaan melibatkan mobil pribadi berplat nomor B 1499 LI, menghantam empat sepeda motor.

Menurut keterangan saksi mata, Tigor Hamunang, yang berada tak jauh dari lokasi kejadian, mobil yang melaju dari arah Solo menuju Ngawi tiba-tiba oleng ke kanan dan menghantan empat pengendara motor yang datang dari arah berlawanan.

"Mobilnya melaju kencang dari arah barat, setelah menyalip kendaraan dan oleng ke kanan dengan kecepatan tinggi lalu langsung menabrak empat pengendara motor yang melaju dari arah timur," katanya.

Warga di sekitar lokasi pun segera mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Sragen.

Akibat kecelakaan ini, satu korban tewas atas nama Sumarni warga Nguter Sukoharjo, dengan luka parah di bagian kepala. Tiga orang lainnya mengalam luka patah tulang di bagian kaki. Lalu lintas pun sempat macet selama beberapa jam menunggu proses evakuasi sepeda motor dan mobil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com