Jumat, 24 Oktober 2014

News / Edukasi

Unimed Cari 17 Dosen Baru

Sabtu, 18 Agustus 2012 | 09:47 WIB

Terkait

MEDAN, KOMPAS.com - Universitas Negeri Medan (Unimed) membuka proses penerimaan dosen berstatus calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2012. Lowongan tahun ini dibuka untuk mengisi 17 posisi dosen yang kosong di Unimed.

Posisi dosen yang tersedia, yaitu masing-masing satu posisi dosen di program studi Bahasa Inggris, Fisika, Kimia, Geografi, Ilmu Keolahragaan, Pendidikan Sejarah, Pendidikan Bahasa Indonesia dan Pendidikan Anak Usia Dini.

Dua posisi masing-masing di program studi Pendidikan Kimia, Pendidikan Dasar, dan Teknik Mesin. Sementara tiga posisi kosong di program studi Pendidikan Olahraga.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online mulai tanggal 15 Agustus sampai 27 Agustus 2012 di laman lowongan CPNS milik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Calon harus berstatus S-2. Informasi syarat dan kelengkapan lainnya bisa disimak di laman resmi tersebut.

Ujian tertulis akan digelar langsung di Unimed, 8 September mendatang, dan hasilnya akan diumumkan 10 hari kemudian. Proses akan dilanjutkan dengan tes substantif pada tanggal 19-20 September mendatang dan hasil final akan diumumkan 25 September 2012.


Editor : Caroline Damanik
Sumber: