Sabtu, 22 November 2014

News / Bisnis & Keuangan

Dahlan Iskan Beri THR dari Kocek Pribadi

Selasa, 31 Juli 2012 | 19:39 WIB

Terkait

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri BUMN Dahlan Iskan memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada pegawai di Kementerian BUMN. Namun, THR yang diberikan bukan dari uang negara, melainkan dari kocek pribadinya.

"Saya sudah kasih THR kepada seluruh pegawai, tapi dari uang pribadi. Besarannya cukup sekadarnya saja," kata Dahlan selepas Buka Bersama Karyawan BUMN di halaman kantor Kementerian BUMN Jakarta, Selasa (31/7/2012).

Sambil memberikan uang THR, Dahlan juga mengajak seluruh karyawan, mulai dari deputi hingga cleaning service untuk berbuka puasa bersama di halaman Kementerian BUMN.

Sambil makan bersama, Dahlan juga terus berbaur dengan para karyawannya tersebut. Bahkan di sela makan dan sebelum makan, Dahlan juga harus melayani setiap karyawannya yang ingin mengajak berfoto bersama. Dahlan pun dengan sabar melayaninya.

"Ternyata asyik juga makan lesehan, bukan pakai nasi kotak, kita makannya pakai nampan besar sehingga bisa rukun (guyub) seperti ini," tambahnya.

Dalam buka bersama tersebut, hadir pula Deputi Restrukturisasi dan Perencanaan Strategis Kementerian BUMN Pandu Djajanto, staf-staf khusus menteri, sopir, tamu undangan, dan seluruh karyawan Kementerian BUMN.


Penulis: Didik Purwanto
Editor : Tri Wahono