Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Bantah Angelina Sondakh Nikah Diam-diam

Kompas.com - 18/07/2012, 20:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kedekatan mantan Puteri Indonesia yang juga anggota DPR RI, Angelina Sondakh atau Angie, dengan Kompol Brotoseno, belakangan dikabarkan sudah sampai ke jenjang hubungan yang lebih serius. Keduanya bahkan disebut-sebut sudah menikah siri di tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, tempat janda mendiang Adjie Massaid ini ditahan karena terjerat kasus Wisma Atlet.

Berkait dengan benar atau tidak Angie dengan Brotoseno telah menikah siri, Teuku Nasrullah, SH, kuasa hukum Angie, mengatakan bahwa hal tersebut baru berupa kabar burung. "Memang, belum ada omongan nikah siri, berita sudah sangat santer. Saya enggak mungkin berikan pernyataan sebelum klien saya bicara secara langsung ya," ujar Nasrullah ketika dihubungi melalui telepon di Jakarta, Rabu (18/7/2012). "Tapi, tidak terjadi, enggak ada nikah diam-diam. KPK juga sangat kaku dan keras terhadap Mas Broto," lanjutnya.

Namun, Nasrullah tak menampik bahwa kliennya memang memiliki kedekatan dengan Brotoseno. "Ya, memang dekat. Tapi, apakah sudah nikah siri atau resmi, saya enggak tahu. Yang (Nasrullah) tahu, mereka dekat," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com