Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anas Harapkan Pilihan Terbaik untuk Jakarta

Kompas.com - 11/07/2012, 12:35 WIB
Dian Maharani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum berharap, Pilkada kali ini berjalan lancar dan terpilih gubernur dan wakilnya yang terbaik untuk Jakarta. Hal itu disampaikannya seusai menggunakan hak pilih di tempat pemungutan suara (TPS) 90 di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2012).

"Ya, harapannya berjalan cepat dan efisien. Pilgub cepat selesai. Cepat menghasilkan gubernur dan wakil gubernur terpilih," ujar Anas.

Anas bersama sang istri Athiyyah Laila datang ke TPS bersama ketiga anaknya, Nawal, Najih, dan Najma dengan berjalan kaki. "Ya, jalan kaki saja, kan dekat," terangnya, seusai mencoblos.

Kediaman Anas di Jl. Teluk Semangka C4/7 RT 006/RW17, Duren Sawit, Jakarta Timur, memang berada tak jauh dari lokasi TPS.

Sebelum mencoblos, Anas juga menyapa warga sekitar lokasi TPS. Anas dan istrinya pun mengajarkan ketiga anak mereka tata cara cara mencoblos. Menurut Anas, putra-putrinya memang ingin mengetahui tata cara mencoblos dan mengajak putra-putrinya melihat kotak pemungutan suara .

"Enggak, ini mau lihat aja, coblos seperti apa sih," kata Anas sambil merangkul putrinya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com