Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alex Belum Tahu Ical Liburan ke Los Angeles

Kompas.com - 11/07/2012, 12:08 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin, mengaku belum mengetahui tentang kabar Aburizal Bakrie atau Ical sedang berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat. Selain sebagai Ketua Umum Partai Golkar, Ical juga menjadi juru kampanye pasangan calon Alex Noerdin-Nono Sampono.

"Belum tahu tuh, justru kami baru dapat informasinya hari ini. Mungkin Pak Ical baru malam ini ke Los Angeles, sebelumnya yang pasti sudah nyoblos dahulu," ujar Alex Noerdin sebelum mendampingi Nono Sampono mencoblos di TPS 002, Tanjung Mas Raya, Jakarta, Rabu (11/7/2012).

Perihal kepergian Ical ke AS itu disampaikan oleh  Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Nurul Arifin. "Pak Ical baru kemarin sampai di LA (Los Angeles). Liburan sama keluarganya. Kayaknya Pak Alex Noerdin sudah dikabari," kata Nurul, Rabu.

Nama Ical tercatat di TPS 31 di SD RSBI 02 Menteng, Jakarta Pusat. Adapun Alex tidak mencoblos karena tidak tercatat sebagai warga Jakarta. Hari ini Alex mendampingi calon wakil gubernur pasangannya, Nono Sampono, yang mencoblos di TPS 002, Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com