Rabu, 23 Juli 2014

News / Megapolitan

Alex Belum Tahu Ical Liburan ke Los Angeles

Rabu, 11 Juli 2012 | 12:08 WIB

Berita terkait

JAKARTA, KOMPAS.com — Calon gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin, mengaku belum mengetahui tentang kabar Aburizal Bakrie atau Ical sedang berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat. Selain sebagai Ketua Umum Partai Golkar, Ical juga menjadi juru kampanye pasangan calon Alex Noerdin-Nono Sampono.

"Belum tahu tuh, justru kami baru dapat informasinya hari ini. Mungkin Pak Ical baru malam ini ke Los Angeles, sebelumnya yang pasti sudah nyoblos dahulu," ujar Alex Noerdin sebelum mendampingi Nono Sampono mencoblos di TPS 002, Tanjung Mas Raya, Jakarta, Rabu (11/7/2012).

Perihal kepergian Ical ke AS itu disampaikan oleh  Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Nurul Arifin. "Pak Ical baru kemarin sampai di LA (Los Angeles). Liburan sama keluarganya. Kayaknya Pak Alex Noerdin sudah dikabari," kata Nurul, Rabu.

Nama Ical tercatat di TPS 31 di SD RSBI 02 Menteng, Jakarta Pusat. Adapun Alex tidak mencoblos karena tidak tercatat sebagai warga Jakarta. Hari ini Alex mendampingi calon wakil gubernur pasangannya, Nono Sampono, yang mencoblos di TPS 002, Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan.


Penulis: Kurnia Sari Aziza
Editor : Laksono Hari W