Kamis, 24 Juli 2014

News / Megapolitan

Ical Tak "Nyoblos" Alex-Nono

Rabu, 11 Juli 2012 | 08:27 WIB

Berita terkait

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical tak menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta, Rabu (11/7/2012). Pada hari pencoblosan, Ical justru berlibur bersama keluarga di Amerika Serikat.

"Pak Ical baru kemarin sampai di LA (Los Angeles). Liburan sama keluarganya," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Nurul Arifin di Jakarta, Rabu.

Nurul mengatakan, anak dan cucu Ical sudah lebih dulu berada di LA. Rencananya, Ical akan kembali ke Indonesia sebelum puasa pada pertengahan Juli nanti. "Kayaknya Pak Alex Noerdin sudah dikabari," kata Nurul.

Ical yang menjadi juru kampanye pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono itu tercatat di TPS 31 di SD RSBI 02 Menteng, Jakarta Pusat. Di TPS dengan 504 daftar pemilih itu juga tercatat lima anggota keluarga Ical, yakni istrinya, Murni Triati Bakrie, anak dan menantunya, yaitu Anindra Ardiansyah Bakrie dan Ramadhani Ardiansyah Bakrie serta Aninditha Anestya Bakrie dan Taufan E N Rotorasiko.

Dalam pilkada ini, enam pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur bertarung memperebutkan suara warga Jakarta. Selain Alex-Nono, pasangan lain adalah Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, Hendardji-Ahmad Riza Patria, Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama, Hidayat Nur Wahid-Didik, dan Faisal-Biem Benjamin.


Penulis: Sandro Gatra
Editor : Laksono Hari W