Selasa, 25 November 2014

News / Nasional

Ibu Negara Ceko Kunjungi Bogor

Selasa, 10 Juli 2012 | 09:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Ceko YM Vaclav Klaus bersama ibu negara Livia Klausova sudah tiba di Tanah Air. Presiden Ceko beserta istri akan berada di Indonesia sejak 8-10 Juli 2012 untuk kunjungan kenegaraan.

Demikian disampaikan Staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah, Selasa (10/7/2012). Selain ke Candi Borobudur dan Prambanan, Presiden Klaus juga telah dijadwalkan untuk menghadiri Czech-Indonesia Business Forum di Jakarta, dilanjutkan dengan roundtable discussion dan book presentation di Freedom Institute.

Pada tanggal 10 Juli 2012, Presiden Klaus dijadwalkan untuk meletakkan karangan bunga di TMP Kalibata, Jakarta. Pada waktu yang bersamaan (Selasa, 10 Juli 2012 sekitar pukul 13.00 WIB) Ibu Negara Ceko Ny Livia Klausova akan mengunjungi Gong Home Factory di Pancasan, Bogor.

Ketua Umum Yayasan Warisan Bogor, Agung Setia Badaruddin, berharap kunjungan Ibu Negara Ceko ke Bogor, khususnya ke Gong Home Factory, dapat memberi kesan yang berarti bagi masyarakat Bogor. Pembuatan industri kecil gong di Pancasan ini sudah hampir 200 tahun.


Penulis: Agus Hermawan
Editor : Rusdi Amral