Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga Syahputra Dinonaktifkan dari "Pesbukers"?

Kompas.com - 05/07/2012, 13:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Diganjar sanksi tak lagi menayangkan program komedi "Pesbukers" mulai 9 sampai 15 Juli 2012, pihak stasiun ANTV merasa hal tersebut terlalu memberatkan pihaknya. ANTV berupaya meyakinkan Komisi Penyiaran Indonesia bahwa "Pesbukers" murni tontonan yang menghibur masyarakat.

"Bila 'Pesbukers' dilarang tayang, itu sungguh sebuah sanksi yang berat. 'Pesbukers' pada hematnya sebuah tontonan yang bermaksud menghibur masyarakat dan di sana ada ratusan orang yang mencari makan," kata GM Corporate Communication ANTV Zoraya Perucha dalam surat elektronik yang dikirimnya kepada Kompas.com di Jakarta, Kamis (5/7/2012).

Sesungguhnya pihak ANTV sudah menyadari kesalahan yang tercipta dari lawakan Olga Syahputra. "Kami dari ANTV dan juga para pengisi acara menyadari telah berlaku khilaf dan kami mohon maaf sekali lagi," ujar Zoraya.

Lalu apakah benar Olga dinonaktifkan dari "Pesbukers"? Secara pasti Zoraya tak menjawabnya. "Kami sudah menyadari dan sudah mengambil tindakan  untuk membenahi kesalahan yang tidak disengaja itu. Demikian, terima kasih," kata Zoraya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com