Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seluruh Pejabat di Sulsel Rayakan HANI Bersama Wapres

Kompas.com - 26/06/2012, 10:38 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seluruh pejabat daerah di Sulawesi Selatan diwajibkan mengikuti Hari Anti Narkoba Indonesia (HANI) yang diselenggarakan di Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Baddoka, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Selasa (26/6/2012).

Dalam peringatan HANI, Wakil Presiden Boediono turut hadir dan sekaligus meresmikan gedung Balai Rehabilitasi tersebut. Nampak terlihat, Wakil Wali Kota Makassar, seluruh Bupati dan Wakil Bupati di Sulsel berdatangan di Balai Rehabilitasi BNN.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin melakukan penjemputan Wapres Buediono di Bandara Sultan Hasanuddin. Hingga pukul 10.00 Wita, Buediono belum tiba di Balai Rehabilitasi BNN. Namun informasi yang diperoleh, pesawat yang ditumpangi Buediono sudah bersandar di Bandara Sultan Hasanuddin sekitar pukul 09.45 Wita.

Nampak aparat keamanan dari TNI/Polri melakukan penjagaan di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Baddoka dengan bersenjatakan lengkap. Bahkan, aparat keamanan kian memperketat penjagaan dengan menutup Jalan Baddoka untuk umum. Sementara itu, bagi penduduk yang bermukim di sekitar Balai Rehabilitasi yang melintas diperiksa oleh petugas. Begitu juga dengan warga yang hendak ke kantor PLN di Jalan Baddoka tidak diperbolehkan masuk oleh petugas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com