Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berita Foto: Pemakaman Kapten Agus Supriyadi

Kompas.com - 22/06/2012, 22:46 WIB
Andrean Kristianto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemakaman kapten teknik Agus Supriyadi yang tewas dalam kecelakaan jatuhnya pesawat FokKer 27 di Halim Perdanakusuma dilakukan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Jumat (22/6/2012). Isak tangis keluarga mengiringi pemakaman tersebut.

Upacara pemakaman dipimpin oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Asep Adang Supriyadi. Sebuah tembakan Salvo di tembakan mengiringi masuknya peti jenazah ke dalam liang lahat.

Pemakaman di hadiri oleh istri, anak, dan rekan kerja almarhum di Skadron 2 Lanud Halim Perdanakusuma. Secara simbolis pemimpin upacara Marsekal Pertama TNI Asep Adang Supriyadi menjatuhkankan tanah ke liang lahat sebelum petugas makam menutup liang lahat tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Kapten Agus adalah salah satu korban jatuhnya pesawat Foker 27  di kompleks Perumahan Rajawali TNI AU di Jalan Rajawali Bonjangan 1, RT 03 RW 10, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (21/6/2012). Kecelakaan tersebut menewaskan sebelas korban masing-masing tujuh dari kru pesawat foker dan empat dari korban sipil.

Almarhum meninggalkan seorang istri Sri Agus Murdiyat dan meninggalkan dua orang anak Aprilia Dewi Astuti dan Saputra Deri Apria.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com