Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Bekali Sherny Obat-obatan

Kompas.com - 13/06/2012, 16:28 WIB
Pingkan E Dundu

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Pihak keluarga menjenguk Sherny Kojongian, terpidana perkara korupsi Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) Sherny Kojongian (49) di Lapas Wanita Kelas II A Tangerang, Banten, Rabu (13/6/2012).

Dengan didampingi penasihat hukum dari OC Kaligis & Associates, pihak keluarga menjenguk sebelum Sherny masuk ke dalam ruang Mapeling. Mereka membawa serta makanan, pakaian, dan obat-obatan.

"Hanya datang membawa obat-obatan, makanan, dan pakaian buat Bu Sherny," kata Alfian Bondjol, penasihat hukum dari OC Kaligis & Associates, kepada wartawan di Lapas Wanita Tangerang, Rabu siang usai menjenguk Sherny.

Selain Alfian, seorang lelaki dan seorang perempuan bertemu dengan terpidana di ruangan tamu Lapas tersebut. Hampir sejam mereka bertiga berbincang-bincang dengan terpidana di ruangan itu.

Selanjutnya, mereka keluar dan dua orang yang ikut masuk, dengan Alfian langsung pulang dengan mobil mereka sendiri. Sementara Alfian mobil lainnya.

Sherny, mantan Direktur Kredit Bank Harapan Sentosa menjadi penghuni Lapas itu berdasarkan keputusan Kejaksaan Agung. Terhitung hari ini, terpidana akan menjalani masa hukumannya selama 20 tahun di Lapas tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com