Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Periksa Saksi Penembakan Satpam di Abepura

Kompas.com - 11/06/2012, 12:52 WIB
Maria Natalia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepolisian Daerah Papua saat ini memeriksa sejumlah saksi yang menyaksikan penembakan terhadap Tri Surono (35). Ia adalah seorang petugas satuan pengamanan (satpam) di pertokoan Saga Mall Abepura, yang menjadi korban penembakan pada Minggu (10/6/2012) pukul 21.15 WIT.

"Belum ada penangkapan pelaku, masih memeriksa saksi di tempat kejadian. Tentu akan dilakukan proses hukum atas peristiwa ini," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Komisaris Besar Boy Rafli Amar di kantor Humas Polri, Senin (11/6/2012).  Boy belum menyebutkan nama saksi-saksi yang saat ini diperiksa kepolisian setempat.

Tri Surono ditembak orang tidak dikenal (OTK) di halaman FKIP Universitas Cenderawasih (Uncen), Kelurahan Kota Baru Distrik Abepura, kota Jayapura. Keterangan yang dihimpun menyebutkan, korban berprofesi sambilan sebagai tukang ojek mengantar seseorang ke kampus FKIP Uncen.

Ia menggunakan sepeda motor Yamaha VEGA R nomor polisi DS 3816 AE. Sesampai di halaman FKIP, ia ditembak pada tengkuk hingga menembus ke leher bagian depan. Tri langsung meninggal di tempat kejadian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com