Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ical: Kemenangan Golkar di Jakarta adalah Mutlak

Kompas.com - 06/06/2012, 17:09 WIB
Adri Prima

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam acara pertemuan para petinggi Partai Golkar di kediaman Aburizal Bakrie, Jl Mangunsarkoro no 42 Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2012) sekitar pukul 12.30, Ketua Umum DPP Partai Golkar tersebut memberi sambutan serta menyatakan dukungannya kepada Cagub dan Cawagub DKI Jakarta dari Partai Golkar, yaitu pasangan Alex Noerdin dan Nono Sampono.

Dalam pidatonya, Ical mengimbau agar semua kader Golkar di semua tingkatan harus ikut memantau jalannya Pilkada DKI Jakarta yang akan berlangsung pada 11 Juli 2012 nanti. "Kita harus mengantisipasi terhadap semua kecurangan yang ada, khususnya masalah DPT," katanya.

Ical terlihat optimis dalam menghadapi pilkada DKI Jakarta. Menurut Ical, keberhasilan Golkar dalam memenangkan Pilkada di seluruh wilayah Indonesia mencapai angka 58 persen. "Maka dari itu, kemenangan Golkar di DKI Jakarta adalah mutlak," tegas Ical.

Pertemuan ini merupakan agenda Partai Golkar terkait penyerahan tanda apresiasi dari Ketua DPD I dan DPD II DKI Jaya kepada Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Dalam pertemuan tersebut, selain Alex Noerdin dan Nono Sampono, juga terlihat Rizal Mallarangeng.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com