Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kota Padang Tambah Hotel Bintang Empat

Kompas.com - 28/05/2012, 15:37 WIB
R. Adhi Kusumaputra

Penulis

PADANG, KOMPAS.com - Hotel Grand Zuri Padang, hotel berbintang empat dengan 130 kamar segera beroperasi setelah hari Senin (28/5/2012) dilakukan penutupan atap (topping off).

"Ini merupakan komitmen ZHM (Zuri Hospitality Management) mengembangkan dunia perhotelan nasional dan mewujudkan tekad menjadi salah satu jaringan hotel nasional terkemuka di Indonesia," kata Presiden Direktur dan CEO Zuri Hospitality Management, Nico Kasan, Senin.

Hotel Grand Zuri Padang berlokasi di Jalan Thamrin Padang dibangun berstandar bintang empat. Hotel ini dibangun dengan memperhatikan keamanan dan ketahanan terhadap gempa bumi.

Nico Kasan mengatakan, dalam satu tahun ke depan, ZHM akan mengoperasikan 20 hotel berbintang, mulai dari bintang dua, tiga, empat dan lima. "Saat ini arsitek kami sedang merancang desain Hotel Premiere Palembang, hotel bintang lima dengan jumlah 200 kamar. Hotel ini dilengkapi 10 ruang pertemuan dengan luas bervariasi antara 20 m2 dan 2.000 m2 yang mampu menampung hingga 2.500 tamu," jelas Nico.

Pekan lalu, ZHM mulai membangun Hotel Grand Zuri, hotel bintang tiga di Muara Enim, Sumatera Selatan. Sementara pada 16 Juni 2012 mendatang, Hotel Grand Zuri BSD, hotel bintang empat di kawasan CBD BSD, Tangerang Selatan, Banten, akan resmi beroperasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com