Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tidak Ada Solusi Pindahkan Konser Gaga ke Bali

Kompas.com - 27/05/2012, 13:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar untuk memindahkan konser "Born This Way Ball Tour" vokalis dunia Lady Gaga yang semestinya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 3 Juni 2012 ke Bali sebagai solusi untuk mengantisipasi pembatalan konser.

Namun, pihak promotor Big Daddy Entertainment menilai pemindahan konser tersebut mustahil dilakukan. "Pembatalan konser ini baru saja terjadi, memang ada rumor untuk dipindahin ke Bali. Tapi karena konser ini gede sekali, jadi enggak mungkin dipindah," jelas President Director Big Daddy Entertainment, Michael Rusli dalam jumpa pers di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Kemustahilan pemindahan konser Gaga ke Bali sudah dirinci oleh pihak promotor sebelumnya. "Show ini sangat besar sekali, total 70 kontainer yang datang ke Indonesia, jadi tidak mungkin untuk digeser. Apalagi di tempat mana pun di Indonesia (selain GBK) tidak ada yang mampu menampung orang segitu banyak," papar Michael.

Kalau pun konser Gaga 'dipaksa' akan dijadwal ulang, Big Daddy Entertainment tak bisa menjamin akan ada kemungkinan tersebut. "Kalau kemungkinan postpone tidak mungkin karena penyesuaian jadwal yang padat. Kalau selesai European Tour mungkin," ujar Michael.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com