Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berhubungan Intim di Parkiran, Dua Remaja Diciduk

Kompas.com - 26/05/2012, 00:03 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepasang kekasih yang masih berumur belia harus menanggung malu saat melakukan hubungan intim di tempat parkir lantai 10 Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, dipergoki petugas keamanan rumah sakit. Keduanya pun dibawa ke Polsektro Jatinegara untuk diperiksa lebih lanjut.

Nico (32), salah seorang petugas keamanan rumah sakit mengungkapkan, dirinya memergoki perbuatan amoral kedua remaja tersebut sekitar pukul 21.30 WIB di sebuah sudut tempat parkir terbuka rumah sakit lantai 10. Saat itu, dirinya tengah melakukan patroli rutin.

"Waktu saya patroli, saya langsung melihat keduanya tengah berhubungan intim," ujarnya saat ditemui wartawan di sekitar lokasi kejadian, Jumat (25/5/2012).

Nico melanjutkan, pasangan muda-mudi ini langsung kaget dan ketakutan saat dipergoki. Si pria yang takut langsung mengenakan celana dalam dan celana panjangnya. Sementara si wanita, langsung menutup mukanya sambil membiarkan celananya tergantung.

"Yang ceweknya langsung ketakutan, untung ada petugas keamanan wanita yang langsung memakaikan celananya," kata Nico.

Oleh Nico serta bantuan petugas keamanan lainnya, keduanya pun dibawa ke pos keamanan rumah sakit. Kepada pihak keamanan, keduanya mengaku bernama AA (16) dan Ri (17). Keduanya merupakan siswa sekolah menengah atas di bilangan Matraman, Jakarta Timur. Saat dibawa ke Polsektro Jatinegara, keduanya tak mengeluarkan sepatah katapun, AA dan Ri hanya bisa menutupi mukanya dari sorotan kamera para peliput. Setelah diperiksa beberapa saat di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), keduanya terbukti melakukan tindakan asusila.

"Karena menyangkut asusila kami serahkan ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Polrestro Jakarta Timur," ujarKepala SPK Polsektro Jatinegara, Ipda Novison.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com