Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor: Belum Ada "Skenario" untuk Kondisi Terburuk

Kompas.com - 25/05/2012, 15:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski mendapat tekanan dari berbagai pihak, Big Daddy Entertainment, promotor yang akan mendatangkan artis musik dunia Lady Gaga untuk konser The Born This Way Ball Tour-nya pada 3 Juni 2012 di Jakarta, belum membuat "skenario" untuk menghadapi kondisi terburuk—berupa pembatalan konser itu. 

Pihak promotor tersebut mengaku masih terus berupaya untuk memperoleh izin untuk menggelar konser itu. "Skenario terburuk, belum spekulasi ke sana, masih berupaya dengan pihak terkait agar konser berjalan dengan baik," ucap Arif Ramadhoni dari Big Daddy Entertainment dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Pihak promotor mengaku pula belum memikirkan teknis pengembalian uang tiket jika konser tersebut benar-benar tak jadi digelar. "Ya, masalah refund tiket juga belum kami pikirkan. Big Daddy terus kerja sama memperlancar proses perizinan, mohon bersabar dan menghormati," katanya lagi.

Penjualan pertama tiket konser Lady Gaga diadakan pada 10 Maret 2012 di fX Plaza, Jakarta. Antrean calon pembeli mengular panjang. Kini, para pemegang tiket dengan harga Rp 465.000 hingga Rp 2,25 juta per lembar itu tentu masih harap-harap cemas mengenai kepastian konser idola mereka tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com