Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Curhat di Twitter

Kompas.com - 24/05/2012, 07:13 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Lady Gaga (26) menumpahkan curahan hati (curhat)-nya lewat Twitter terkait kontroversi rencana aksi panggungnya di Jakarta, 3 Juni mendatang. Sampai saat ini kepastian konser Lady Gaga: The Born This Way Ball (BTWBall) belum ada.

”Situasi di Jakarta ada dua: Pemerintah Indonesia meminta saya untuk menyensor acara, dan kelompok yang menentang saya mengancam kekerasan”, begitu kicauan Lady Gaga di akun Twitternya, @ladygaga.

Namun, dia berjanji akan memuaskan penggemarnya di Indonesia jika konser berlangsung di Gelora Bung Karno. ”Jika show bisa berlangsung sesuai jadwal, saya akan beraksi BTWBall sendirian”, tulis Lady Gaga di twit berikutnya.

Meski konser belum pasti, penggemar Lady Gaga di Indonesia terus memberikan dukungan yang disampaikan melalui situs www.ladygaga.com. Di situs tersebut, tercantum jadwal konser Lady Gaga yang padat, mulai dari 21 Mei sampai 6 Oktober, termasuk di Jakarta, awal Juni.

Konser penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu di Manila, Filipina, selama dua hari, 21-22 Mei, berlangsung sukses. Seperti di Jakarta, Lady Gaga juga mendapat kecaman di Manila.

Menurut rencana, setelah dari Manila, konser Lady Gaga akan dilanjutkan ke Bangkok, Singapura, dan Jakarta. (AFP/SIE)
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com