Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aditya Dimakamkan di Dekat Makam Nenek Istrinya

Kompas.com - 22/05/2012, 16:48 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis

MALANG, KOMPAS.com — Lokasi makam Aditya Sukardi (32), kamerawan stasiun televisi Trans TV, salah satu korban kecelakaan pesawat Sukhoi, di Gunung Salak, Jawa Barat, sudah dipersiapkan. Makam Aditya akan disandingkan dengan makam nenek dari istrinya.

Jenazah Aditya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gading Kasri, Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Menurut petugas TPU Gading Kasri, Tuyung Kasturi (67), ia sudah dihubungi keluarga istri Aditya. "Pihak keluarga istri meminta Aditya dimakamkan di dekat nenek istri almarhum Aditya," katanya, Selasa (22/5/2012).

Tuyung mengatakan, sekira seminggu lalu, pihak keluarga istri almarhum Aditya sudah memesan makam di TPU Gading Kasri. Bahkan, Tuyung mengaku sudah melakukan penggalian makam. "Namun, karena belum ada kepastian, kuburannya kembali ditutup. Karena masih menunggu kepastian kabar dari Jakarta," katanya.

Sementara itu, menurut Sardi, juru kunci TPU Gading Kasri, pihaknya akan siap 24 jam jika jenazah almarhum Aditya Sukardi tiba ke Malang. Rencananya, almarhum Aditya akan dimakamkan pada Kamis (24/5/2012) pagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com