Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Relakan Kepergian Ismiati

Kompas.com - 22/05/2012, 16:15 WIB
Ali Sobri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Keluarga Ismiati sudah melihat jenazah reporter TransTV yang menjadi salah satu korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 itu di Rumah Sakit Raden Said Sukanto (RS Polri) Kramatjati, Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Keluarga diberikan waktu sekitar pukul 14.30 untuk melihat jenazah dengan nomor urut 32 atas nama Ismiati oleh pihak Disaster Victim Identification (DVI) RS Polri. Tiga orang kerabat, yakni Sikun Hadisunarto (ayah Ismi); Murtini, ibunya; dan seorang adik Ismi melihat jenazahnya.

"Alhamdulillah bahwa kita tidak ada kesulitan. Pihak DVI memberikan kesempatan sepuasnya kepada kami dan kami sekeluarga berterima kasih atas kesempatan ini," ucap Sunarto seusai menyaksikan jenazah Ismi yang dikatakannya masih dalam keadaan utuh.

Seraya menunjukkan foto Ismi di dadanya yang bertuliskan "Kami relakan yang terbaik untukmu", Sunarto berkata, "Kami juga sempat membacakan doa di momen terakhir ini."

Rencananya jenazah Ismi akan dibawa ke kediaman keluarga di Kompleks Griya Serdang Indah (GSI) Cilegon pada Rabu (23/5/2012) dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

"Surat dari DVI sudah kami terima dan akan kami bawa besok Rabu dari Bandara Halim Perdanakusuma. Ismi akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Griya Serdang Indah Kecamatan Harjatani, Serang, Banten," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com