Jumat, 31 Oktober 2014

News / Nasional

Partai Golkar

Ical Minta Masukan ke Australian National University

Selasa, 22 Mei 2012 | 09:14 WIB

CANBERRA, KOMPAS.com - Pada hari kedua kunjungan kerjanya ke Australia, Selasa (22/5/2012), Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie bertemu Dekan Fakultas Asia dan Pasifik Australian National University (ANU) Prof Andrew Maclntyre di kampus ANU di Canberra, Australia. Ical, demikian Aburizal biasa disapa, berharap mendapatkan masukan dan pandangan tentang Indonesia dari perspektif yang berbeda.

"Saya tidak akan melewatkan kesempatan untuk belajar banyak tentang Indonesia ketika saya di Canberra. Saya (di ANU) tidak akan menyampaikan pidato atau pernyataan politik. Tetapi saya di sini untuk belajar dari anda untuk memberikan masukan dan pandangan tentang negara dan masa depan Indonesia dari perspektif yang berbeda," kata Ical.

Dalam kunjungan tersebut, Ical didampingi sejumlah pengurus Partai Golkar. Mereka antara lain didampingi Wakil Ketua Umum Theo L Sambuaga, Kepala Bidang Kerjasama Internasional Iris Indira Murti, Juru Bicara Partai Golkar Tamtowi Yahya dan Nurul Arifin, Ketua Bidang Kajian Strategis Rizal Malarangeng, serta Ketua Bidang Tani dan Nelayan Siti Hediyati Soeharto.

Dalam kunjungan yang berlangsung tertutup tersebut hadir pula ahli kajian politik dan ekonomi Indonesia dari ANU.


Penulis: Yovita Arika
Editor : Dedi Muhtadi