Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Lady Gaga Berjanji Segera Keluarkan Pernyataan Resmi

Kompas.com - 15/05/2012, 17:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, telah menyatakan bahwa pihak Polda Metro Jaya akan berkoordinasi dengan pihak Big Daddy Entertainment, promotor konser vokalis Lady Gaga di Jakarta, untuk melakukan pengembalian uang pembelian tiket konser yang sedianya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 3 Juni 2012. Namun, ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Corporate Legal Big Daddy Entertainment, Hanny Marpaung, mengaku belum mendapat keterangan lebih lanjut dari pihak Polda Metro Jaya.

"Kami belum dapat pernyataan lebih lanjut soal ini dan belum bisa komentar apa pun, karena belum ada kabar apa-apa. Kami belum dapat kabar dari pihak kepolisian," kata Hanny dalam wawancara di Panin Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (15/5/2012).

Hanny berjanji, dalam waktu dekat pihak Big Daddy Entertainment akan mengeluarkan pernyataan resmi berkait dengan pelarangan konser yang merupakan bagian dari tur Gaga yang berjudul Born This Way Ball Tour tersebut. "Mohon dukungan aja, semoga semua berjalan lancar. Secepatnya kami akan bikin pernyataan resmi mengenai pelarangan konser Lady Gaga ini, hari ini atau besok. Terima kasih," kata Hanny lagi.

Pihak Polda Metro Jaya sudah memberi surat rekomendasi kepada pihak Mabes Polri tertanggal 8 Mei 2012 sebagai acuan untuk tidak mengizinkan konser Gaga itu. "Secara lisan Mabes Polri sudah tidak akan mengeluarkan izin," ujar Rikwanto.

Diberitakan sebelumnya, pihak Polda Metro Jaya tidak merekomendasi Gaga untuk menggelar konsernya di Jakarta. Penolakan tersebut berdasar pada persoalan sosial budaya. Pihak Polda Metro Jaya mengaku mendapat masukan dari berbagai pihak yang menyatakan gaya dan pakaian Lady Gaga tidak mendidik serta tak sesuai dengan budaya bangsa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com