Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PDI-P Siarkan Langsung Pidato Megawati

Kompas.com - 15/05/2012, 15:07 WIB
Tri Agung Kristanto

Penulis

INNSBRUCK, KOMPAS.com — Pidato Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri sebagai pembicara utama dalam seminar internasional di Universitas Innsbruck, Austria, Selasa (15/5/2012), "disiarkan" secara langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat PDI-P.

Menurut Kepala Ruang Pengendali Situasi (Situation Room) DPP PDI-P Mohammad Prananda Prabowo, memang belum semua daerah bisa menerima siaran langsung itu. Laporan pandangan mata yang bisa diikuti kader dan pengurus PDI-P itu menggunakan telekonferensi.

Kader dan pengurus PDI-P yang bisa mengikuti pidato Megawati secara langsung antara lain di Bali, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kepulauan Riau, Banten, DKI Jakarta, dan Kalimantan Tengah. Pagi ini, atau sore hari waktu Jakarta, Megawati akan menyampaikan materi tentang perempuan dan politik di Indonesia.

Seminar internasional itu diadakan Universitas Innsbruck bersama Pemerintah Kota Innsbruck. Hadir pula Wali Kota Innsbruck Christine Oppitz-Plorer. Dosen Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Siti Musdah Mulia, juga menjadi pembicara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com