Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simpati Korban Sukhoi, PMI Bagikan Makanan di Halim

Kompas.com - 13/05/2012, 13:44 WIB
Didik Purwanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Palang Merah Indonesia (PMI) membagikan makanan dan minuman gratis kepada pengunjung dan penumpang di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta. Hal itu dilakukan sebagai simpati kepada korban kecelakaan pesawat Sukhoi di Gunung Salak Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan, PMI membagikan kue, minuman ringan dan permen. PMI membagikan makanan dan minuman tersebut pada pukul 12.00 wib tepat pada jam makan siang. "Ini kami lakukan juga sebagai bakti sosial saja," kata salah satu petugas PMI kepada Kompas.com, Minggu (13/5/2012).

Tidak hanya PMI, makanan dan minuman gratis itu juga diberikan oleh simpatisan dan kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Simpatisan dan kader Hanura tersebut hanya memakai kaos berwarna kuning tua bertuliskan Hanura di dada sebelah kiri.

Karena penumpang maupun pengunjung di area kedatangan Bandara Halim Perdana Kusuma sedang sepi, maka PMI dan Hanura membagikan makanan dan minuman gratis tersebut ke luar area terminal kedatangan bandara.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com